Me After You

8d18b712c88cc77af80dd0cb33b551c2

Terlalu cepat, sampai masih sulit untuk menata perasaan ini
Tapi sejujurnya tidak sesingkat itu waktu yang kugunakan untuk mempertimbangkanmu
Sudah sejak terakhir kali kamu datang lalu pergi doa-doa itu terucap
Sudah selama itu aku mengharapkan kehadiranmu

Bukan tidak menyayangimu. Justru sebaliknya.
Sudah terlanjur jatuh terlalu jauh padamu
Tapi karena itu juga aku tidak sampai hati menahanmu

Kamu tidak perlu berkata apa pun. Aku mengerti
Memang tidak banyak waktu yang kita habiskan bersama. Tapi aku mengenalmu
Aku menyayangimu. Tapi kamu masih mencari. Dan aku tahu itu.
Karena itu aku memilih mundur
Tulus dariku
Bahagialah untukku

“You came like a weather before the storm
You swept away everything and left me with nothing
You like every sad poem that I ever read and write about
That come and gone so fast, so strong
You like every past experiences
I thought I knew myself better but you proved me wrong”
Leave a Reply

